HUT IDI ke-72, Wabup Agam: Tetaplah Eksis Melayani Masyarakat

oleh -25 Dilihat

Lubuk Basung, Dm– Di usia 72 tahun Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Wakil Bupati Agam Dt Parpatiah, meminta IDI terus eksis memberikan pelayanan di tengah masyarakat.

“Penghargaan setingginya atas segala pengabdian dan perjuangannya dalam membangun Kabupaten Agam membawa masyarakatnya menjadi sehat,” ucap wabup saat menghadiri HUT IDI ke-72, di aula kantor Dinas Kesehatan Agam, Sabtu (29/10).

Salah satu visi misi Agam yang didukung IDI dalam mencapai Sumber Daya Manusia (SDM) adalah mewujudkan masyarakat yang berkualitas, berkarakter dan berdaya saing.

Hal yang sangat terasa bagi masyarakat Agam baru-baru ini, adalah bagaimana IDI bersama Pemkab Agam yang dibantu seluruh komponen terkait saling bahu membahu untuk melindungi masyarakat dalam menangani Covid-19.

“Alhamdulillah dengan semangat kepedulian terhadap bangsa ini, tanpa mengedepan kepentingan pribadi dan keluarga mereka rela bekerja siang malam bahkan nyawa taruhannya demi menyelamatkan rakyatnya. Itulah pengorbanan mulia seorang dokter,” tegas wabup.

Oleh sebab itu, wabup berharap kerjasama yang baik selama ini agar tetap terjaga dan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik kepada masyakat. (Finand)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.