Selasa, Mei 21, 2024

Polda Sumbar Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Irjen Pol Suharyono berikan Penghargaan ke Polres Berprestasi

Must read

Sumbar,dutametro.com.-Polda Sumbar Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolda Irjen Pol Suharyono berikan Penghargaan ke Polres Berprestasi.Polda Sumatera Barat (Sumbar) melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda di halaman Mapolda Sumbar, Sabtu (28/10).

Upacara peringatan Sumpah Pemuda ini, bertindak sebagai inspektur upacara Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono, S.Ik. SH, dengan diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sumbar, para Pamen, Perwira, Bintara dan ASN Polda Sumbar.

Dalam kegiatan upacara ini, Kapolda Sumbar juga menyerahkan penghargaan kepada Polres (Satwil) yang berprestasi dalam lomba Program Quickwins Presisi.

Diketahui, Polres Tanah Datar sebagai Terbaik 1 Perlombaan Kampung Bebas Dari Narkoba. Kemudian Polresta Bukittinggi sebagai Terbaik 2 dan Polresta Padang sebagai Terbaik 3.

Kemudian, kategori Terbaik 1 Perlombaan Inovasi Problem Solving diraih oleh Polres 50 Kota, untuk Terbaik 2 didapatkan oleh Polres Pesisir Selatan dan Polres Sawahlunto sebagai Terbaik 3.

Piagam Penghargaan tersebut diberikan Kapolda kepada masing-masing Kapolres yang mendapatkan penghargaan.(*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article