Minggu, Mei 19, 2024

Pj Wako Sonny Tinjau Sarana Prasarana SDN 15 PPT

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.-Pj Wako Sonny Tinjau Sarana Prasarana SDN 15 PPT. Usai menutup kegiatan lomba mewarnai, Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si langsung meninjau SDN 15 Padang Panjang Timur (PPT), Rabu (29/11). Sekolah yang berada di depan GOR Bancalaweh tersebut, tengah direnovasi.

Hasil pengamatannya, sarana dan prasarana di sekolah banyak yang perlu diganti. Seperti kursi belajar, meja belajar, kursi guru, gudang sekolah dan kamar mandi serta WC sekolah.

“Setelah kita melihat dan mencek kelengkapan yang ada di sekolah, ternyata masih banyak yang perlu diperhatikan dan diganti. Ini akan kita tindak lanjuti secepatnya,” kata Sonny kepada Kominfo.

Sonny tampak berbincang-bincang dan menghibur anak-anak saat belajar, sekaligus bertanya kepada anak-anak tentang pelajaran, dan memberi semangat pada mereka.

Kepala SDN 15 PPT, Irma Suryani, S.Pd berterima kasih kepada Pj Wako yang telah mengunjungi sekolahnya, dan langsung menindak lanjuti apa yang dibutuhkan sekolah.

“Ini salah satu bentuk perhatian Pj. Wako kepada sekolah kami. Terima kasih banyak Bapak,” ujarnya.

Irma juga mengajak Sonny melihat seluruh ruangan dan kondisi bangunan sekolah. Saat ini sudah mulai dibangun beberapa bangunan yang rusak, namun untuk sarana lain masih perlu diperbaiki.

Sonny juga tampak memborong dagangan anak-anak sekolah serta jualan dari tukang jus di sekitar sekolah. (cigus)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article