Perumda Tirta Kanjuruhan Gelar Refleksi Akhir Tahun 2022

oleh -59 Dilihat

Malang – Perjalanan kinerja Perumda Tirta Kanjuruhan di tahun 2022, sudah tinggal beberapa hari lagi. Menjelang akhir tahun 2022 ini, sebagai upaya untuk melaksanakan instropeksi dan mempersiapkan seluruh insan Perusahaan menyambut tahun 2023, Direksi Perumda Tirta Kanjuruhan menggelar acara bertajuk “ REFLEKSI AKHIR TAHUN 2022 PERUMDA TIRTA KANJURUHAN MEWUJUDKAN MALANG MAKMUR”.

Giat ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi, Kepala SPI, Kapuslitbang, Staf Ahli, Kepala bagian, Kepala Unit Pelayanan / Usaha, seluruh jajaran Kepala Seksi dengan mengikutsertakan istri, staf Kantor Pusat dan perwakilan Staf Unit. Tak kurang dari 500 undangan mengikuti acara tersebut.
Acara yang dikemas dengan nuansa religi ini, dimeriahkan juga dengan penampilan Group Sholawat Ki Ageng Wali pimpinan Gus Muhammad Hasan Rois.

Acara ini dihadiri pula Bapak Bupati Malang, Bapak Drs HM. Sanusi,MM berserta ibu, Wakil Bupati Malang, Bapak Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H.,M.M, beserta ibu, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Bapak Darmadi beserta ibu, Sekretaris Daerah Kabupaten Malang, Bapak Dr.Ir. Wahyu Hidayat, M.M, beserta ibu, Wakil Ketua GM FKPPI Bapak Ir. Agoes Soerjanto, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda dan beberapa Kepala OPD terkait.

Dan acara ini semakin spesial karena dihadiri pula Wakil Ketua MPR RI, Bapak Dr. Ahmad Basarah, S.H. M.M, dan berkenan memberikan sambutan di hadapan pegawai Perumda Tirta Kanjuruhan.

Rangkaian acara yang diawali dengan Istighotsah dan Sholawat, berlangsung dengan khidmat sehingga seluruh hadirin dan undangan dapat larut dalam pembacaan doa dan sholawat yang dihantar oleh Gus Rois.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Kinerja oleh Direktur Utama Perumda Tirta Kanjuruhan Bapak H. Syamsul Hadi, S.Sos,M.M, yang berisi PAM, iklim kerja berbasis teknologi, SDM yang kompeten dan sejahtera, serta membangun komunikasi dan kepercayaan stakeholder. Selain itu dilaporkan pula kegiatan sosial/kemasyarakatan yang telah berhasil direalisasikan berupa program pasang baru gratis bagi MBR, subsidi pembayaran 10 m3 bagi pelanggan MBR dan subsidi pembayaran 100 % gratis bagi 546 tempat ibadah di Kabupaten Malang. laporan dirangkai pula dengan menyampaikan hal-hal yang perlu untuk mendapatkan support Pemerintah, terkait dengan pembangunan SPAM di Malang Selatan, yang direncanakan untuk memberikan akses air bersih di wilayah 6 Kecamatan.

Dikesempatan berikutnya, Bupati Malang Bapak Drs. H. Sanusi,M.M. menyampaikan apresiasi atas kinerja pelayanan yang diberikan Perumda Tirta Kanjuruhan yang mampu dengan cepat dan tuntas merespon setiap keluhan / pengaduan masyarakat / pelanggan. Dan juga apresiasi disampaikan atas kinerja terbaik Perumda Tirta Kanjuruhan sebagai salah satu BUMD Air Minum terbaik di tingkat Nasional.

Tak terkecuali sambutan yang disampaikan Wakil Ketua MPR RI, Bapak Dr. Ahmad Basarah, S.H,M.M, juga memberikan pengarahan khusus dan apresiasi, bagi Perumda Tirta Kanjuruhan untuk benar-benar membantu pemerintah, dalam mengelola sumber mata air secara bijaksana, agar kedepan tidak meninggalkan AIR MATA, tetapi meninggalkan MATA AIR bagi anak dan cucu kita.

Dan disampaikan pula bahwa melalui moment Refleksi, akan ada proses mengevaluasi, ada proses dan upaya untuk memperbaiki, dan dengan kepemimpinan Direktur Utama H. Syamsul Hadi, S.Sos,M.M beserta Tim, dan arahan dari Bupati Malang Drs. HM. Sanusi,M.M, maka Perumda Tirta Kanjuruhan akan menjadi salah satu BUMD Air Minum terbaik di Indonesia. Dan beliau juga menyampaikan komitmennya untuk dapat mendukung terselenggaranya penyediaan SPAM Malang Selatan, agar dapat direalisasikan sesuai dengan rencana yang ditetapkan. Rel/Guh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.