Sabtu, Februari 24, 2024

Anggota DPRD Sumbar Afrizal Reses Di Kuranji

Must read

Padang,dutametro.com.-Afrizal,anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sumatera Barat (Sumbar), menunda sidang kedua tahun 2024 pada Selasa, 30 Januari 2024 di Kompleks Wisma Berbintang, kel Kuranji, Kecamatan Kuranji.Kegiatan reses ini mendengarkan langsung aspirasi dan kontribusi masyarakat di daerah pemilihannya.

Dalam kegiatan tersebut, Afrizal mendengarkan berbagai keluh kesah dan keinginan masyarakat.Saran wargaantara lain perbaikan saluran air limbah, JPU, sarana pemuda, ambulan, musala keliling, gapura, air minum PDAM, dan sarana olah raga agar tetap memperhatikan kepentingan anak-anak kita.

Menanggapi usulan warga tersebut, Afrizal menyatakan akan mengusulkannya dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) dan akan dibahas nanti pada tahun anggaran 2024-2025.Insya Allah kami akan sampaikan kepada Buya Zulhardi atas nama APBD Kota Padang semua kebijakan yang tidak bisa masuk APBD provinsi karena di sini juga ada anggota DPRD Padang Zulhardi, tutupnya.

Selain itu, Afrizal juga menjelaskan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 bagi anak-anak putus sekolah atau pengangguran, seperti kursus menjahit, kursus mekanik sepeda motor, kursus telepon seluler, dan kursus barista blender kopi.

“Kami memfokuskan pelatihan ini pada anak-anak yang putus sekolah atau menganggur, dengan tujuan untuk meningkatkan keterampilan mereka, mempersiapkan mereka untuk karir tertentu atau memberi mereka pemahaman yang lebih baik tentang sektor-sektor tertentu sehingga mereka lebih siap untuk memasuki dunia profesional. dunia.

“Pekerjaan… pasar tenaga kerja,” katanya.Hadir dalam kegiatan tersebut sebanyakorang, antara lain Zulhardi Z Latif, Anggota DPRD Kota Padang, Weno Aulia, tokoh masyarakat Kota Padang, Ketua Golkar Kecamatan Kuranji, Ketua pengurus mushalla Firdaus, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, jamaah mushalla serta warga.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article