Perumda AM Kota Padang Kembali Gratiskan Air Untuk Mesjid/Mushalla Selama Ramadhan

oleh -41 Dilihat

Padang, dutametro.com– Selama Ramadhan Perumda Air Minum Kota Padang menggratiskan penggunaan air untuk mesjid/Mushalla. Program ini merupakan program yang dilaksanakan oleh Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang tiap tahunnya selama Ramadhan. Kali ini pada Ramadhan 1443 Perumda Air Minum Kota Padang kembali menggratiskan rekening air untuk Masjid dan Mushala di Kota Padang.

Dikatakan Dirut Perumda Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal, “Biasanya biaya tagihan untuk Masjid dan Mushala itu melonjak selama Ramadhan. Jadi dengan ini, pengurus tidak perlu lagi memikirkan rekening air mereka,” ujarnya Rabu (30/3/2022).

“Selain program air gratis, Perumda Air Minum Kota Padang juga memberikan bantuan pembangunan bagi Masjid atau mushala. Dan dalam tahun ini juga, Perumda Air Minum Kota Padang merencanakan melakukan Bedah Rumah yang akan segera di launching dalam waktu dekat. Insyaallah dalam tahun ini akan ada 2 (dua) unit rumah yang akan di bedah”, ujar Hendra Pebrizal.

“Selama bulan suci Ramadhan ini, Perumda Air Minum Kota Padang memastikan ketersediaan air minum mencukupi meski saat ini dalam kondisi cuaca yang sangat terik”, ucapnya mengakhiri sambil mengucapkan.

Marhaban Yaa Ramadhan
Sucikan Hati, Sucikan Fikiran

Selamat Menjalankan Ibadah Puasa
Semoga Ibadah Kita Dilancarkan dan Dimudahkan. Aamiin. Vl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.