Kamis, Mei 30, 2024

Masjid Nurul Iklas Nagari Panyalaian di Datangi TSR IX

Must read

Tanah Datar, Dutametro.com-Masjid Nurul Iklas Nagari Panyalaian di Datangi TSR IX.Hari kedua Tim Safari Ramadan IX Kabupaten Tanah Datar datangi Masjid Nurul Iklas Jorong Kubu Ambacang Nagari Panyalaian Kecamatan X Koto pada Kamis (30/3).

Adapun rombongan TSR IX tetap berjumlah sama pada hari pertama yang di ketuai oleh Wakil Ketua DPRD Tanah Datar Saidani.

Wali Nagari Panyalaian Roni Dt Paduko Sirajo menyampaikan selamat datang kepada rombongan T SR IX di Masjid Nurul Ikhlas.

“Mohon dukungan semua pihak semoga Masjid Nurul Iklas pembangunan bisa berkelanjutan, ada hal yang perlu kami sampaikan kepada Ketua Tim Safari Ramadan mengenai kondisi jalur jalan Raya karena sering terjadinya kecelakaan lalu lintas pada jalur Bukittinggi – Padang Panjang Yang melalui Nagari kami,” harapnya.

Sementara Ketua Tim Saidani menjelaskan maksud utama kedatangan adalah menjalin silaturrahmi dengan masyarakat Jorong Kubu Ambacang.

“Kami akan menyampaikan harapan Wali Nagari mengenai sering terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalur yang melalui Nagari Panyalaian kepada Dinas yang terkait,” katanya

Selanjutnya pemerian bantuan dari pemerintah daerah unjuk pembangunan masjid Nurul Iklas berupa dana sebesar Rp 10 juta.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article