Sabtu, Mei 25, 2024

PEMKO BERI PENGHARGAAN KEPADA ASN BERPRESTASI DAN PENSIUNAN

Must read

PADANG PANJANG, dutametro.com – Usai melaksanakan upacara tiga hari nasional, Pemerintah Kota melanjutkan dengan memberikan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Berprestasi yang diserahkan Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, di Lapangan Khatib Sulaiman Bancalaweh, Kamis (30/11).

Terdapat empat kategori dalam penghargaan tersebut. Di antaranya kategori Pejabat JPT Pratama Berprestasi yaitu Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E.

Untuk kategori Pejabat Administrator Berprestasi, Juara I Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdako, Putra Dewangga, S.S, M.Si. Juara II Kepala Bidang Pelayanan Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Rimanita Erizon, M.E. Juara III Kepala Bidang Koperasi dan Usaha Mikro pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Riny Lisdayani, S.Sos.

Untuk Pejabat Pengawas/Fungsional Penyetaraan Berprestasi, Juara I Dinul Akhyar, SH, Asesor Sumber Daya Manusia Aparatur Ahli Muda pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Juara II Patmawati, S.IP dari Pustakawan Ahli Muda Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Juara III Ns. Rika Roza, S.Kep, M.Kep Perwat Ahli Muda pada RSUD.

Sedangkan untuk kategori Pejabat Fungsional/Pelaksana Berprestasi Juara I, Penyuluh Pertanian Muda pada Dinas Pangan dan Pertanian, Vera Deswita, S.P. Juara II Kepala SDN 1 Padang Panjang Timur, Nurmayeti, S.Pd. Juara III Kepala UPTD Puskesmas Kebun Sikolos, Rita Sukrina, S.Tr.Keb, M.K.M.

Sementara itu Pj Wako Sonny juga memberikan penghargaan kepada 38 ASN yang memasuki masa purnabakti pada 2023.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua bapak dan ibu yang sudah memasuki masa purnabakti. Terima kasih atas dedikasi dan kerja sama selama ini. Kami mohon maaf atas kesalahan yang ada. Untuk ASN berprestasi kami mengucapkan selamat dan jadilah motivasi bagi teman-teman yang lainnya,” ujar Sonny.

Selain itu, ia juga menyerahkan penghargaan kepada Koperasi Berprestasi Tingkat Padang Panjang. Untuk Penilaian Koperasi Berprestasi kepada Koperasi Konsumen Syariah Berkah Bersama SMKN 1 Padang Panjang. Sedangkan untuk penilaian kepatuhan kepada Koperasi Konsumen Syariah Karyawan Yarsi Padang Panjang. (shintia/Pulkani)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article