Persiapkan Launching e-Retribusi Disperindag Gandeng Bank Jatim

oleh -51 Dilihat

Malang, Dm-Bertempat di Ruang Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Malang Mahila Surya Dewi, S.Sos, M.Si menerima perwakilan dari Bank Jatim selaku mitra Pemerintah Kabupaten Malang dalam rangka persiapan lauching e-Retribusi di Pasar Pakisaji.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Malang, beliau menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama dan dukungan sarana sehingga e-Retribusi segera terlaksana di Pasar Pakisaji dan akan disusul oleh 5 Pasar lainnya, yaitu Pasar Sumedang, Bululawang, Tumpang, Wajak dan Kepanjen.

Memanfaatkan teknologi sistem pembayaran non tunai dengan sistem e-Retribusi sangat memberikan manfaat dari segi efisiensi dan efektifitas dalam perspektif Pemerintah Kabupaten Malang selaku mitra dari Bank Jatim.
Dengan e-Retribusi realisasi pendapatan retribusi pasar dapat diprediksi secara tepat, cepat dan realtime serta mengurangi inefisiensi financial.

E-Retribusi merupakan sarana penghubung antara Pemerintah Kabupaten Malang sebagai penyedia jasa pasar tradisional dengan pedagang sebagai pihak pengguna jasa pasar tradisional dimana tranksaksi pembayaran retribusi pasar dilakukan secara non tunai yaitu dengan melibatkan pihak ketiga dalam hal ini Bank Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.