Rabu, Juli 24, 2024

Dikunjungi Dua SMA dari Dumai, UNP Beri Sosialisasi SNPMB 2024

More articles

Padang – Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan dua Sekolah Menengah Atas (SMA) dari Dumai, Provinsi Riau pada Rabu (31/1/2024). Adapun kedua sekolah itu ialah SMA Negeri 3 Dumai dan SMA Swasta YKPP.

Kedua rombongan sekolah ini disambut langsung oleh Sekretaris Universitas, Dr. Erianjoni, S.Sos, M.Si serta Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, Dr. Mira Hasti Hasmira, S.H, M.Si dan Kepala Kantor Administrasi dan Persuratan Ir. Yudi Pangarso di Ruang Serba Guna Gedung Fakultas Teknik, Lantai 4.

Dr. Erianjoni dalam laporannya mengungkapkan bahwa Prof. Ganefri saat ini juga menjadi Ketua Tim Penanggung Jawab SNPMB 2024. Sehingga UNP tentu memiliki kewajiban penuh dalam melakukan Sosialisasi SNPMB.

Ia juga mengingatkan para siswa untuk memperhatikan aturan-aturan baru mengenai proses SNPMB.

“UNP terus bertransformasi dan berkembang, dimana dulu berstatus BLU kini telah menjadi Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (PTN BH) dimana UNP memiliki otonominya baik dalam akademik maupun dalam mengelola keuangan,” terangnya.

Pada acara itu, para siswa juga disuguhi video Profil UNP dan serta video tour UNP. Selain itu Kepala Kantor Hukum dan Organisasi, Dr. Mira juga memaparkan materi terkait SNPMB 2024 dan tentunya mengenai Prodi dan Fakultas yang ada di UNP. (Utr/Humas UNP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest