Kamis, Juni 13, 2024

Bupati Asahan Ambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Bupati Asahan Ambil Sumpah/Janji Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.Bupati Asahan H. Surya, BSc mengambil sumpah/janji dan melantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan 20 orang Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, (31/3).

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini ber dasarkan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-43.1-5.2 Tahun 2023 Tentang Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-43.2-5.2 Tahun 2023.

Bupati Asahan berharap kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik yakni Drs. Muhilli Lubis (Asisten Administrasi Umum), Ir. Oktoni Eryanto, MMA (Asisten Perekonomian dan Pembangunan) dan Ir. Hazairin, MM (Kadis Pertanian) untuk cepat beradaptasi dengan lingkungan tugas baru, pantau dan evaluasi kebijakan daerah dan meningkatkan koordinasi pelaksanaan tugas perangkat daerah dibidang masing-masing.

Terkhusus kepada Ir. Hazairin, MM sebagai Kadis Pertanian Kabupaten Asahan yang baru, untuk segera membuat rencana aksi inovasi di bidang pertanian, sesuatu yang dapat mendorong terjadinya pembaharuan dalam masyarakat pertanian atau pada lokalitas tertentu.

Kepada seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas yang baru dilantik, agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Tunjukkan dedikasi, loyalitas kepada Bupati dan profesionalisme dalam setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, dengan berpedoman pada “3T” yaitu Tertib Dalam Administrasi Pekerjaan, Tertib Pelaksanaan Tugas-Tugas Kedinasan dan Tertib Dalam Pengelolaan Anggaran dan Keuangan”, harapnya.”, Bupati Surya .
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article