Sabtu, Mei 25, 2024

Siswa SMP IT Al Hijrah Bagikan 400 Paket Takjil

Must read

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Siswa SMP IT Al Hijrah Bagikan 400 Paket Takjil.Rangkaian kegiatan di bulan Ramadan, SMP IT Al Hijrah Padang Panjang kembali membagikan lebih kurang 400 paket takjil untuk warga, pedagang di Pasar dan musafir, Rabu (29/3).

Kegiatan Berbagi Takjil ini merupakan agenda tahunan yang selalu dilaksanakan sekolah. Dipimpin Kurniawan Almi, S.Sn (Humas SMP IT Al Hijrah) yang juga selaku Ketua Pelaksana Bagi Takjil, para siswa dan guru membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar lingkungan sekolah, pedagang di pasar, dan para pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan.

“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan agenda rutin yang kita laksanakan setiap Ramadan. Kegiatan ini bertujuan mengajarkan kepada siswa pentingnya berbagi kepada sesama terutama di bulan berkah ini,” ungkap Kurniawan.

Paket takjil tersebut berupa kolak, cendol, serabi, gorengan dan air mineral. Adapun sumber dananya berasal dari guru dan para orang tua siswa.

“Semoga kegiatan ini menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, serta bisa terlaksana kembali di Ramadan atau kegiatan-kegiatan sosial berikutnya,” harapnya. (rilis/shintia)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article