Senin, Juli 22, 2024

Antarkan ke Rumah Warga, Pemuda Pancasila Bagikan 130 Paket Pabukoan

More articles

PADANG PANJANG,dutametro.com.- Bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan Ramadan, organisasi kemasyarakatan (Ormas) MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang bagikan 130 paket pabukoan yang langsung diantarkan ke rumah-rumah warga, Sabtu (30/3).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang, Rizki Arlis menyampaikan, paket pabukoan yang terdiri dari takjil dan nasi kotak itu, sebelumnya telah disiapkan Srikandi Pemuda Pancasila Kota Padang Panjang yang dimasak bersama-sama.

“Sesuai dengan aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada kita, meminta kalau ada program-program berbagi takjil, alangkah bagusnya diantarkan langsung ke masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah, kita bergerak cepat dan merealisasikannya,” sebut Rizki Arlis yang akrab dipanggil Ricky Kong itu.

Dalam penyaluran paket berbuka puasa itu, lanjutnya, sebelumnya rekan juang Pemuda Pancasila telah melakukan pendataan terhadap masyarakat kurang mampu dan lansia di sekitar tempat tinggal rekan juang.

“Kita ingin, bantuan ini juga dirasakan masyarakat yang tidak bisa berbelanja ke pasar. Berkat kerja sama dari seluruh elemen Pemuda Pancasila, paket bantuan ini kita salurkan dan alhamdulilah tepat sasaran,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Boni Akbar menyampaikan ucapan terima kasih kepada tokoh masyarakat dan pengurus MPO Pemuda Pancasila yang telah membantu kesuksesan kegiatan sosial MPC Pemuda Pancasila di Kota Padang Panjang.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga ini bisa menjadi kegiatan rutin Pemuda Pancasila Padang Panjang. Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang. Pancasila Abadi,” ujar tokoh muda yang juga aktif di sejumlah organisasi itu.

Terpisah, salah seorang penerima bantuan yang minta namanya tidak disebutkan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemuda Pancasila, yang telah mengantarkan paket berbuka puasa ke rumahnya.

“Tarimo kasih banyak Nak, Amak ndak manyangko ka dibantu mode iko dan diantaan lo ka rumah Amak,” sebut wanita itu dengan mata berkaca-kaca. (rilis)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest