Jumat, April 12, 2024

Menjelang HUT RI Ke-78, DPRD Kabupaten Dharmasraya Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara

Must read

dutametro.com.-Menjelang HUT RI Ke-78, DPRD Kabupaten Dharmasraya Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Pengendara.Pembagian bendera merah putih menjadi momen untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan seruan Bupati Dharmasraya untuk kibarkan bendera merah putih serentak di Kabupaten Dharmasraya pada tanggan 1-31 Agustus 2023.

Menindaklanjuti seruan tersebut DPRD Kabupaten Dharmasraya bersama Sekretariat DPRD gelar aksi membagikan bendera kepada pengendara yang melintas di depan Kantor DPRD Kabupaten Dharmasraya. Senin, 31/07/2023.

Sebanyak seratus bendera sukses dibagikan kepada pengendara lalu lintas yang terdiri dari pengendara motor dan pengendara mobil. Bendera dibagikan kepada sejumlah pengendara dengan tujuan dapat dipasangkan pada kendaraan maupun di halaman rumah masing-masing sebagai bentuk suka cita memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan pembagian bendera ini di ikuti oleh Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Pariyanto,S.H bersama Sekretaris DPRD Imam Mahfuri,S.E,M.M dan turut hadir Staf Sekretariat DPRD lainnya. Selama pembagian bendera berlangsung masyarakat sangat antusias untuk berhenti dan menerima bendera yang diserahkan oleh DPRD Kabupaten Dharmasraya. Pembagian bendera ini menjadi harapan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme ditengah masyarakat agar mau memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Pariyanto,S.H selaku Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya mengatakan pembagian bendera merah putih ini menjadi bukti kepada kita semua untuk bersama-sama saling memupuk rasa cinta tanah air dengan mengibarkan bendera serentak dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article