Ratusan Warga Sikakap Ikuti Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H

More articles

Sikakap,dutametro.com-Ratusan Warga Sikakap Ikuti Pawai Takbir Keliling Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H.Ratusan warga Desa Sikakap ikuti pawai takbir keliling sambut hari Raya Hari Idul Adha 1445 H/2024 M yang jatuh pada hari Senin (17/6/2024), Pawai takbir keliling tersebut diadakan pada hari Minggu (16/6/2024).

Peserta pawai takbir keliling ada yang berjalan kaki dengan membawa obor, naik sepeda motor, naik becak, naik mobil Pit Up dan Mobil Pemadam.

Pawai takbir keliling sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di kawal langsung oleh anggota Polsek Sikakap, Koramil 04 Sikakap, Satgas PAM Pulau Terluar (PUTER) dan Pengurus Masjid dan Musholla.

Pawai takbir keliling sambut hari raya idul Adha 1445 H/2024 M dengan rute Masjid Raya Al-furqan Sikakap Dusun Sikakap Timur, Dusun Sikakap Tengah, Dusun Sikakap Barat, dan Dusun HVA dan balik lagi ke Masjid Raya Al-furqan Sikakap Dusun Sikakap Timur.

Rio Audi Putra, ketua Masjid Raya Al-furqan Sikakap, menyebutkan, pawai takbir keliling dalam rangka menyambut hari raya idul Adha 1445 H/2024 M salah satu bentuk raya syukur kita dalam menyabut hari raya korban atau hari raya idul Adha.

Peserta pawai takbir keliling mulai dari siswa TPA/TPSA, Remaja Masjid, Orang dewasa bahkan ada juga saudara kita yang beragama Kristen ikut dalam rombongan.

Kegiatan hari Senin (17/6/2024) Sholat Idul Adha, dan dilanjutkan dengan memotong hewan korban, tuturnya.

Fania Wehan Itsnani nur (10), peserta pawai, mengatakan, saya sangat senang sekali mengikuti pawai takbir keliling ini, walaupun berjalan kaki, Ucapnya (SL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest