Jumat, Oktober 18, 2024

Pentas seni dalam rangka peringatan hari Batik Nasional di SMPN 1 Batang Anai

More articles

Padangpariaman,dutametro.com.-Dalam rangka peringatan hari batik nasional di smpn 1 batang Anai di meriahkan dengan berbagai kreatifitas siswa kelas VII, VIII dan kelas IX . Siswa smpn 1 batang anai banyak berbakat di bidang sengrafis, kaligrafi , membatik ,kreasi seni , tari , penampilan bakat .

Semua siswa pada peringatan hari batik nasional memakai baju batik termasuk guru dan kepala sekolah .acara ini sangat meriah sekali dihadiri oleh seluruh majelis guru , siswa , pembina osis. Sangat antusias sekali siswa dan siswi smpn 1 batang Anai ini , di penampilan seni nampak sekali bakat bakat siswa yg terpendam seperti penamilan fashion show dan lain lain

Rahmat Rivoldi M.Pd selaku kepala sekolah sejak memimpin sekolah ini banyak perubahan yg telah di lakukan terhadap smpn 1 Batang Anai ini .diantaranya banyak siswa yg berprestasi .

Rahmat Rivoldi berharap penampilan siswa di bidang seni ini agar lebih ditingkatkan lagi kedepannya . Kemudian di bidang kompetensi siswa tidak hanya di bidang akademik saja tetapi juga non akademik banyak prestasi yang di peroleh siswa smpn 1 batang Anai diantaranya lomba karate tingkat sumatera barat dan juara 1 lomba pencak silat antar smp se sumbar di bukit tinggi serta banyak prestasi prestasi lainnya . ( Sony )

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest