Jumat, Oktober 18, 2024

Calon Wakil Bupati Ahmad Fadly Hadiri Wisuda Rumah Tahfidz Nur Jannah Jorong Kubang Landai

More articles

Tanah Datar -Calon Wakil Bupati Ahmad Fadly hadiri wisuda rumah Tahfidz Nur Jannah yang ke 2 di Jorong Kubang Landai Nagari Saruaso Kecamatan Tanjung Emas, pada Sabtu ( 05/10). Sebanyak 25 orang murid diwisuda diantaranya ada penghafal Al-Quran 1 sampai dengan 4 Juz.

Dalam sambutannya Ahmad Fadly menyampaikan permintaan maaf atas ketidak hadiran pak Eka Putra karena beliau ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.

Ia menambahkan, kami bangga pada anak anak, dalam usia muda sudah bisa hafal 4 juz Alquran, pada zaman sekarang banyak hal yang negatif dari hp, apabila ikut hafal Alquran bisa terhindar dari hal hal negatif, itu penting nya menambahkan ilmu agama kepada anak anak kita dari usia dini.

“Kalau anak sudah hafal Alquran, pelajaran lain akan mudah di pahami pada sekolah umum, kami harap tetap belajar supaya bisa hafal 30 juz natinya dan kepada pengurus semoga menjadi amalan ,”sebutnya.

Doni Sarli (29) menyebutkan bahwa guru Tahfidz disini ada 4 orang yang berasal dari putra kubang landai dan Tanjung Barulak.

“Rumah Tahfidz ini berdiri sejak tahun 2022, kami berharap agar dipugar kedepannya, kalau dibandingkan dengan 300 rumah Tahfidz yang ada di Kabupaten Tanah Datar milik kami yang sangat sederhana,” ujarnya.

Turut hadir Wali Nagari Saruaso Wali Agusrimayanto, Sekretaris Partai Gerindra Novitra Kemala, Ketua Partai Bulan Bintang Ilham, Partai PKN Delmansyah dan Perwakilan Partai Perindo. MNH

 

 

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest