Jumat, Oktober 18, 2024

Dapat restu Ulama Karismatik, Alumni Dayah Siap Menangkan Pasangan Sabar

More articles

Pidie jaya,dutametro.com.-Dapat restu Ulama Karismatik, Alumni Dayah Siap Menangkan Pasangan Sabar.Menjadi topik trending Pasangan perpaduan Pengusaha sukses dengan Politikus kritis, Sibral Malasyi – Hasan Basri terdengar dimana – mana, ketertarikan dengan slogan perubahan dan rekam jejak yang sudah menjadi realita.

Pembahasan yang ujungnya siap memberikan suara dan dukungan tersebut tidak saja terlontar dari kalangan politikus, bahkan ada juga dari Kalangan petani, nelayan, pedagang, buruh kasar,bahkan para anak muda.

Menariknya Paslon nomor urut satu ini juga didukung sepenuhnya oleh Alumni Dayah,bahkan mereka berikrar untuk menjadi tim pemenangan pasangan Nyak Syi dan Bang Hasan tersebut.

Mahlil, ketua tim pemenangan pasangan Sabar, pada Dutametro menjelaskan, dari hari kehari pasangan sabar semakin banyak mendapat dukungan dari semua kalangan termasuk dari kalangan Ulama, dan baru baru ini dari Alumni Dayah Ruhul Fata Seulimum, mereka berjanji akan menjadi bagian dari tim pemenangan Sabar.

” Alhamdulillah, hingga saat ini dukungan, terus mengalir dari Masyarakat Pidie Jaya khususnya termasuk dari para santri, alumni dayah, Gen- Z, Jaringan Kampus ( Jarkam )
Poros Muda dan lainnya.”,jelas Mahlil.

Menanggapi tentang nya banyak dukungan,spost dari masyarakat,
Calon Bupati H.Sibral Malasyi yang ditemui usai mengikuti pengukuhan Tim pemenangan dari Alumni Dayah Nurul Fata Seulimum pada, Minggu 13 / 10 /2024 di Maar Motor, menjelaskan, Semoga saja dukungan dan keberpihakan Masyarakat pidie jaya kepada Sabar terus bertambah hingga 27 September nanti.

” Alhamdulillah, semoga dukungan ini bisa terus bertambah, kami meyakini Masyarakat Pidie jaya menginginkan perubahan, Inya Allah akan kita wujudkan perubahan tersebut bila nanti kami terpilih,Amin, ucapnya.
( HR)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest