Sabtu, Oktober 19, 2024

Ini Pesan Kapolres Mentawai Dalam Tahun Politik

More articles

Mentawai,dutametro.com-Polres Kepulauan Mentawai melaksanakan upacara bendera bulanan dengan penuh khidmat, Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Mentawai, AKBP Rory Ratno A., S.E., M.M., M.Tr.Opsla, ini Pesan Kapolres Mentawai dalam tahun politik, Kamis, (17/10/2024).

Dalam amanatnya, Kapolres Mentawai AKBP Rory Ratno A, S.E, M.M, M.Tr.Opsla, menekankan pentingnya meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas kepolisian yang profesional dan bertanggung jawab.

Kapolres juga mengingatkan seluruh anggota Polres Kepulauan Mentawai untuk menjaga netralitas dalam rangka menghadapi pelaksanaan Pilkada yang akan datang. Sikap netral ini, menurut Kapolres, sangat penting guna menjaga kepercayaan masyarakat dan memastikan keamanan serta kelancaran proses demokrasi di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai.

Selain itu, Kapolres menekankan agar para anggota berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Beliau menegaskan bahwa penggunaan media sosial harus dilakukan secara bijak untuk menghindari penyebaran informasi yang tidak benar atau memicu keresahan di masyarakat, Tegasnya.

Kapolres Mentawai, AKBP Rory Ratno A, S.E, M.M, M.Tr.Opsla, juga meminta seluruh jajarannya untuk tetap menjaga situasi dan kondisi keamanan di wilayah hukum Polres Kepulauan Mentawai. Hal ini termasuk menjauhi segala bentuk tindakan yang bersifat kontra-produktif dan dapat menimbulkan pelanggaran. Kapolres berharap agar seluruh anggota Polres Kepulauan Mentawai dapat bekerja dengan penuh integritas, menjaga nama baik institusi, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Tuturnya.

Melalui upacara ini, Polres Kepulauan Mentawai berkomitmen untuk terus menjalankan tugas dengan dedikasi dan profesionalisme, demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kepulauan Mentawai.(SL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest