Sabtu, Oktober 19, 2024

POSAL Sikakap Bekerjasama Dengan Optik Zal Memberikan Pemeriksaan Mata Gratis Ke Masyarakat PUS

More articles

Sikakap,dutametro.com-Pos TNI Angkatan Laut (POSAL) Sikakap, Kecamatan Sikakap, Kabupaten Kepulauan Mentawai bekerjasama dengan pelaku usaha Optik Zal Padang memberikan pelayanan pemeriksaan mata gratis kepada masyarakat Pagai Utara Selatan (PUS), Sabtu-Selasa (19-22/10/2024).

Danposal Sikakap, Sertu Harum Syah, mengatakan, Kegiatan pemeriksaan mata gratis ini bekerjasama dengan pelaku usaha Optik Zal Padang, kegiatan diadakan dilapangan POSAL Sikakap.

Kegiatan pemeriksaan mata gratis sangat membantu masyarakat Pagai Utara Selatan (PUS) dimana sekarang ini cuaca tidak menentu kadang panas, kadang-kadang hujan, bila cuaca panas abu banyak berterbangan dan masuk ke dalam mata, ini salah satu penyebab terganggu nya penglihatan kita, selain itu paktor usia, dan seringnya kita bermain hp.

Selama ini masyarakat PUS kalau 8ngin memeriksakan matanya terpaksa harus ke Padang, tentu dengan biaya yang cukup tinggi.

Dengan harapan kita dengan adanya kegiatan pemeriksaan mata gratis ini dapat membantu masyarakat PUS, selain itu Optik Zal juga menyediakan kaca mata bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kaca mata, tentu dengan biaya subsidi, Ucapnya.

Abdullah (45), Warga Sikakap, mengatakan, dengan adanya kegiatan pemeriksaan mata gratis yang diadakan oleh POSAL Sikakap bekerjasama dengan Optik Zal sangat membantu sekali bagi kami masyarakat, dalam hal mengetahui rusak atau tidak rusaknya mata kami.

Kalau bisa kegiatan ini diadakan setiap bulan atau 6 bulan sekali sehingga dapat membantu kami masyarakat dalam hal memeriksa kesehatan mata, tuturnya. (SL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest