Komitmen Menjaga Kepuasan Pelanggan, PLN Icon Plus Sumbagteng Gali Pengalaman Pelanggan Setia Terhadap Layanan ICONNET di Padang

More articles

Di era digital yang terus berkembang, akses internet yang cepat dan stabil menjadi kebutuhan utama bagi setiap orang. Kebutuhan akan internet dinilai sangat membantu dalam melakukan berbagai macam kegiatan. PLN Icon Plus melalui layanan internet ICONNET, telah berkomitmen untuk memberikan solusi terbaik bagi pelanggan.

Dalam kesempatan ini, PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah menemui beberapa pelanggan setia di Padang (22/10/2024) untuk menggali lebih dalam pengalaman mereka dengan layanan ICONNET. Kegiatan ini bertujuan guna mengetahui kepuasan pelanggan terhadap layanan ICONNET serta dorongan bagi PLN Icon Plus untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan yang merupakan bagian dari komitmen PLN Icon Plus.

Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Tunggul Jati Wicaksono mengundang 2 pelanggan setia ICONNET sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah menjadi pelanggan setia ICONNET. Dalam undangan tersebut bertujuan untuk menanyakan kesan dan pesan dari 2 Pelanggan setia ICONNET yaitu bapak Donny Eka dan Ibu Rita Lina.

“Kami mengundang 2 pelanggan setia kami untuk mendengarkan pengalaman mereka dalam menggunakan layanan ICONNET. Mereka menyampaikan bahwa mereka sangat terbantu dengan adanya ICONNET sebagai internet mereka di rumah serta cukup puas dengan layanan ICONNET. Kemudian mereka juga menyampaikan kecepatan tim ICONNET dalam mengatasi gangguan. Selain itu, kami juga mengedukasi pelanggan untuk melaporkan kendala yang terjadi pada ICONNET hanya melalui kanal resmi pengaduan seperti aplikasi MyICON+,” ujarnya.

General Manager PLN Icon Plus Regional Sumatera Bagian Tengah, Bahru Rodi Ilmawan menegaskan bahwa PLN Icon Plus terus berupaya memenuhi komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik dan memastikan pelanggan dapat menikmati layanan ICONNET dengan lancar. Dengan melakukan kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi PLN Icon Plus dengan mendengarkan secara langsung masukkan-masukkan dari pelanggan setia ICONNET melalui pengalaman mereka menggunakan layanan ICONNET.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan ICONNET sehingga kami dapat menjaga kepuasan pelanggan dalam menggunakan layanan ICONNET. Selain itu, suatu kebanggan bagi kami mendengarkan secara langsung pengalaman para pelanggan setia kami dalam menggunakan layanan ICONNET. Sehingga menjadi motivasi bagi kami untuk terus berbenah dalam memberikan layanan yang baik,” ujarnya.

Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi mengungkapkan bahwa PLN Icon Plus tidak hanya berfokus pada penyediaan layanan, tetapi juga berkomitmen untuk mendengarkan dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Melalui layanan pelanggan yang responsif dan perbaikan berkelanjutan, PLN Icon Plus berusaha memastikan setiap pelanggan merasa puas dan terlayani dengan baik.

ICONNET
Semua Makin Mudah

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest