Jumat, Maret 1, 2024

Fadly Amran Hadiri Pelantikan DPRT Partai Nasdem se Tanah Datar

Must read

Dutametro.com–Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat Fadly Amran melantik Dewan Pimpinan Ranting tingkat Nagari (DPRT) se Kabupaten Tanah Datar, sekaligus bedah dapil caleg Partai Nasdem pada pemilu 2024, Senin (01/01) di Gedung Maharajo Dirajo Batusangkar.

Dalam sambutannya Ketua Partai Nasdem Fadly mengajak kepada seluruh kader yang hadir untuk memenangkan Partai Nasdem di Sumatera Barat.

“Target 3 kursi dari DPP kepada Sumbar 1 harus kita raih, kita harus bekerja keras, dengan startegi kita harus merangkul seluruh caleg yang ada mulai dari DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten,” kata putra asli Tanah Datar ini.

Selanjutnya, ketua DPW Partai Nasdem Fadly Amran memperkenalkan satu persatu Caleg mulai dari DPR RI dan Provinsi yang hadir, sekaligus juga memperkenalkan Calon Bupati dari Partai Nasdem pada Pilkada mendatang di Tanah Datar yaitu Richy Aprian yang sekarang Wakil Bupati Kabupaten Tanah Datar.

“Langkah langkah strategis harus kita jalankan untuk menuju kemenangan di tahun 2024, kepada seluruh DPRT yang dilantik untuk melaksanakan tanggung jawab sesuai AD/ART, silakan kakak kakak untuk menjalankan tugas juga untuk memenangkan presiden partai Nasdem Anis Baswedan,” ajaknya.

“Estafet dari kakak Nova Hendria kepada kakak Richy yang telah menyusun dan mencari caleg pada pemilu mendatang adalah yang benar benar telah siap bertarung di Tanah Datar dengan meraih 7 kursi sehingga kita menjadi Partai pemenang,” kata mantan Wali Kota Padang Panjang. MNH

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article