karyawan Terbaik Perumda AM Kota Padang Memasuki Masa Purna Bhakti Di Bulan Penuh Berkah

oleh -46 Dilihat

Padang, dutametro.com– Jelang Ramadhan 1443 H. Beberapa orang karyawan terbaik Perumda Air Minum Kota Padang telah memasuki masa purna bhaktinya. Purna Bhakti tersebut langsung dihadiri oleh Dirut Perumd Air Minum Kota Padang Hendra Pebrizal yang didampingi Dirum Afrizal serta Dirtek Andri Satria.

Pada kesempatan tersebut, Dirut utama Perumda Air Minum Kota Padang langsung menyerahkan Cincin Pengabdian dan beberapa cinderamata kepada pegawai yang telah memasuki masa purna bhakti tahun 2022, di Masjid Atthohiriyah, kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang (1/4/2022).

Dikatakan Dirut, bahwa Sunarto, Aswin, Oyon dan Man adalah pensiunan yang benar-benar beruntung, karena memasuki masa pensiun dibulan yang penuh berkah”, ucapnya.

*Puluhan tahun mengabdi telah banyak mengecap manis dan pahitnya pengabdian sebagai seorang Tukang Ledeng. Suka duka tentunya juga tak terlewatkan dikeseharian selama bekerja di Perumda Air Minum Kota Padang”, kata dirut.

“Kepada purna tugas hari ini, tak lupa Dirut mengucapkan banyak terimakasih telah bersama membangun perusahaan kebanggan ini menjadi perusahaan yang tangguh dan kuat. Apalagi Bapak-bapak yang pensiun pada hari ini merupakan pensiunan istimewa, karena bertepatan dengan Bulan yang penuh Berkah. Dirut juga berpesan, tetaplah jaga silaturahmi dengan seluruh pegawai, jangan berhenti berbuat untuk kebaikan”, ucap Dirut lagi.

“Keluarga Besar Perumda Air Minum Kota Padang mengucapkan “Selamat memasuki masa purna tugas, semua hal baik yang telah dilakukan, akan Kami lanjutkan. Semoga senantiasa sehat bersama orang-orang yang dicintai”. Harap Hendra Pebrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.