Minggu, September 8, 2024

Pria Bacok Calon Suami Mantan Istri Gegara Cemburu

More articles

Pandeglang, Dutametro.com – Gegara rasa cemburu, seorang pria berinisial IP (48) di Kecamatan Cikedal, Pandeglang membacok seorang pria bernama Irwansyah. Korban mengalami luka di bagian kepala.

Sementara menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Cikedal Aiptu, Ade Kusmanto, mengatakan “Motifnya cemburu ya mantan istrinya jalan sama calon suami,” katanya, Sabtu (1/4/23).

Diketahui bahwa peristiwa pembacokan itu terjadi pada Jum’at (31/3) kemarin sekitar pukul 22.00 WIB. Pelaku tega membacok korban karena tak terima korban akan menikahi mantan istrinya.

Kemudian Ade mengatakan pelaku membacok korban ketika sedang berboncengan dengan mantan istrinya. Saat itu pelaku memberhentikan keduanya dan langsung mengayunkan sebilah golok ke arah korban.

“Papasan di jalan langsung dijegat. Jegat bacok,” ungkap Ade.

Maka akibat perbuatannya, korban mengalami luka di bagian kepala. Korban saat ini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

“(Luka di bagian) Kepala,” katanya.

Selanjutnya disebut Ade, setelah melakukan perbuatannya pelaku langsung melarikan diri. Saat ini polisi masih memburu pelaku.

“Pelaku masih dicari, kabur dia,” katanya.(H.A)

- Advertisement -spot_img

Latest