Ketua DPRD Pasbar Erianto: Turnamen Sepak Bola OPPH CUP1 Patut Di Apresiasi

oleh -28 Dilihat

Ketua DPRD Pasaman Barat membuka secara resmi turnamen Sepak bola antar club se-Kabupaten Pasaman Barat yang di adakan oleh Organisasi Pemuda Padang Halaban (OPPH) Sasak Ranah Pasisie, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (1/8/2022).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Endra Yama Putra  Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat yang merupakan putra asli Sasak Ranah Pasisie, Pengurus KONI Pasaman Barat, camat Sasak Ranah Pasisie, dan pengurus OPPH

Ketua DPRD Pasaman Barat Erianto menngatakan, penyelenggaraan turnamen Sepak bola antar club se-kabupaten Pasaman Barat yang dilaksanakan oleh Organisasi Pemuda Padang Halaban  (OPPH) Sasak Ranah Pasisie patut di apresiasi.

“Kegiatan Pemuda berupa turnamen sepakbola bola seperti ini patut kita dukung dan kita apresiasi, karena kegiatan serupa ini memberikan dampak positif dan terhindar dan kegiatan berbau negatif,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, selain baik untuk kesehatan , turnamen ini tentu sebagai ajang silaturrahmi atar club sepak Bola se kabupaten Pasaman Barat dan juga sebagai uji ketangkasan dan  kemampuan para Club atau pemain, yang kedepan akan menghasilkan para atlet atau pemain terbaik.

“Semoga, turnamen  atau kegiatan positif ini terus dikembangkan dan Perlu kita ketahui pertandingan sepak bola bukan tidak mungkin dapat melahirkan para atlet-atlet berbakat dan bisa berprestasi  di tingkat lebih tinggi,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan agar para peserta turnamen OPPH CUP 1 dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.