Senin, April 15, 2024

1 Orang Tewas dan 8 Lainnya Luka Dalam Insiden Penembakan Massal di Chicago

Must read

Jakarta, Dutametro.com – Sebuah insiden penembakan massal yang terjadi di Chicago menyebabkan seorang wanita tewas dan delapan lainnya luka-luka. Insiden ini terjadi ketika sebuah jeep mendekati sebuah kelompok di West Side of Chicago.

Sementara dilansir CNN, Senin (31/7/2023) insiden ini terjadi pada Minggu pagi waktu setempat. Penembakan di lingkungan Lawndale Utara terjadi sesaat sebelum pukul 01.00, kata Departemen Kepolisian Chicago dalam rilis berita.

Adapun keseluruhan korban tersebut diperkirakan berusia antara 20 hingga 33 tahun.

Menurut keterangan polisi mengatakan para wanita sedang berkumpul ketika sebuah Jeep hitam melaju ke arah mereka. Kemudian beberapa orang terlihat keluar dari kendaraan dengan membawa senjata dan mulai menembak ke arah kelompok tersebut.

Seorang korban wanita berusia 21 tahun ditembak di wajahnya dan dibawa ke Rumah Sakit Mt. Sinai. Korban lantas dinyatakan tewas beberapa saat kemudian.

Kemudian polisi juga mengatakan seorang wanita berusia 28 tahun ditembak delapan kali dan dibawa ke rumah sakit dalam kondisi kritis. Sedangkan lima wanita lainnya menderita berbagai luka tembak dan dua wanita menderita luka gores.

Selanjutnya pihak kepolisian mengatakan tengah menyelidiki kasus ini. Departemen meminta siapa pun yang memiliki informasi tentang insiden tersebut untuk menghubungi polisi.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article