Rabu, April 17, 2024

Kemenkumham Sumatera Barat Serahkan Naskah Akademik Terkait Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya

Must read

Dharmasraya, dutametro.com -Kemenkumham Sumatera Barat Serahkan Naskah Akademik Terkait Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya.Rapat Penyerahan Naskah Akademik (NA) tentang 2 Ranperda Inisiatif DPRD Kabupaten Dharmasraya Di Pimpin Langsung Oleh Ketua DPRD Pariyanto SH,Di hadiri Unsur Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya

Acara tersebut sukses dilaksanakan dalam rapat Badan Pembentuk Peraturan Daerah (Bapemperda). Naskah akademik ini diserahkan oleh Kementerian Hukum dan Ham Provinsi Sumatera Barat kepada DPRD Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat DPRD. Senin, 31/07/2023.

Rapat penyerahan naskah akademik ini dihadiri oleh Kabid Kemenkumham Sumatera Barat, Tim Penyusun Ranperda Inisiatif, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Transmigrasi dan Ketenagakerjaan Kabupaten Dharmasraya, Kepala Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya, Kabag Hukum Sekretariat DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Ranperda Inisiatif DPRD ini terdiri dari 2 rancangan meliputi Ranperda tentang Penyelenggaraan Ketenagakerjaan dan Ranperda tentang Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga.

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article