Selasa, April 16, 2024

PMI Kabupaten Pulang Pisau Laksanakan Musyawarah tahun 2022

Must read

PMI kabupaten Pulang Pisau Laksanakan Musyawarah Tahunan yang kali ini dilaksanakan di gedung auditorium Rumah sakit Kabupaten Pulang Pisau 2/3/2022.

Sebagai Ketua PMI Pulang Pisau dr.Mulyanto Budihardjo M.Hlth.sc menyampaikan pada saat sambutannya mengharapkan PMI Pulang Pisau memiliki markas, sehingga setiap kegiatan yang serta agenda kegiatan PMI bisa kita laksanakan dengan cermat dan juga markas harus memiliki relawan yang bisa menunggu salam 24 jam dengan begitu ketika orang memerlukan darah atau transfusi darah bisa “.

Beliau juga menyampaikan” Bahwa PMI Pulang Pisau akan membuka cabang di setiap kecamatan dengan harapan setiap kegiatan PMI sudah bisa terlaksana di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Pulang pisau”.imbuhnya.

Muskab PMI Kabupaten Pulang Pisau ini adalah awal dari kemajuan sebuah Kabupaten sehingga harapan saya kita kabupaten Pulang Pisau memiliki Markas dan terbentuknya PMI kecamatan bisa mendorong kerja sama diantara seluruh leading sektor yang ada di kabupaten Pulang Pisau.tutupnya(zulmi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article