Satlantas Polres Situbondo Apresiasi Pemohon SIM Taati Prokes

oleh -60 Dilihat

Situbondo. Dutametro – Personil Satlantas Polres Situbondo yang tergabung dalam Operasi Keselamatan Semeru 2022 memberikan apresiasi kepada masyarakat atau pemohon SIM yang mentaati protokol kesehatan. Apresiasi diberikan dalam bentuk minuman dan makanan ringan serta masker, Rabu 2/3/22 pagi.

Petugas Satpas SIM yang memantau ruang tunggu pemohon SIM dengan humanis dan simpatik mendatangi pemohon SIM dan anak-anak yang memakai masker kemudian memberikan makanan dan minuman sebagai bentuk apresiasi karena mentaati prokes.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K. mengatakan, apresiasi diberikan karena membuat atau mengurus SIM adalah bentuk kepatuhan terhadap aturan lalu lintas dan juga memakai masker termasuk disiplin protokol kesehatan.

“ Hal tersebut adalah tujuan digelarnya Operasi Keselamatan Semeru 2022 yaitu meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalu lintas dan dan pencegahan Covid-19 dengan protokol kesehatan “ jelasnya.

Lanjut, AKP Anindita bahwa Operasi Keselamatan Semeru 2022 digelar selama 14 hari mulai tanggal 1 – 14 Maret 2022 dengan 8 sasaran prioritas yaitu Pengendara Tidak Pakai Helm, melebihi Batas Kecepatan, Pengemudi dibawah umur, Tidak pakai Safety belt, Pengemudi mabuk Alkohol, menggunakan HP saat mengemudi, Melawan Arus serta Over dimensi dan Over Load (ODOL).

“ karena Operasi ini sudah dinformasikan jadi harapan Kami, semua masyarakat dan pengendara tertib berlalu lintas dan juga disiplin protokol kesehatan “ pungkasnya. (Sun ).
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.