Jumat, Maret 29, 2024

Gangguan Kamtibmas di antisipasi Polsek Sanankulon

Must read

Aipda Nuki Wahyu selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon hari ini melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan sasran obyek vital berupa perbankan dan lokasi ATM. Kamis (2/6/22). Kegiatan ini tidak hanya sebagai upaya cegah ganggunan kamtibmas maupun kriminalitas, namun juga diisi dengan arahan tentang protokol protokol kesehatan yang disampaikan kepada para warga masyarakat atau nasabah. “Aturan atau panduan kesehatan harus tetap dipedomani dan dipatuhi dalam aktifitas sehari hari warga masyarakat walaupun kasus Covid sudah menurun”. ungkap Aipda Nuki.

Aipda Nuki menambahkan bahwa masyarakat diharapkan bisa memahami dan bisa melaksanakannya bersama sama dengan pemerintah. Diantaranya adalah tetap gunakan masker saat beraktifiitas diluar rumah. Tetap disiplin dalam menerapkan Phisycal Distancing satu dengan individun yang lain serta rajin mencuci tangan. imbuhnya.

Secara terpisah Kanit Binmas Aiptu Sutomo mengatakan bahwa kita harus tetap waspada dan berhati hati saat beraktifiitas diluar rumah, baik dari sisi keamanan diri maupun perlindungan dari ancaman penyakit/kesehatan. Beliau juga menambhakan bawasannya kita tetap memberikan semangat kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap optimis dalam kehidupan sehari hari. “Pastikan panduan kesehatan tersebut tetap dipatuhi dan bersama terapkan pola hidup sehat”. pungkas Aiptu Sutomo.(SA)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article