Senin, April 15, 2024

Kesal Sering Dibully Pelajar SMA di Kalsel Tikam Teman di Kelas

Must read

Banjarmasin, Dutametro.com – Gegara kesal sering dibully, seorang pelajar SMA berinisial AR (15) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan nekat menikam temannya MR (15) di dalam kelas.

Adapun hal itu diungkap Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Kompol Thomas Afrian, Senin (31/7/2023). Kemudian dia menyebut dari pengakuan pelaku aksi penikaman itu dilakukan AR karena korban MR kerap merundungnya di depan teman-temannya.

Thomas mengatakan, “Pelaku menerangkan karena sakit hati kepada korban. Karena korban saat itu membully pelaku dan saat itu ada teman-temannya pelaku juga di situ. Dan memang pelaku dari dulu sering di-bully jadi bukan sekali dua kali” katanya.

Sementara aksi penikaman itu terjadi Senin (31/7) sekitar pukul 07.30 WITA di salah satu SMA negeri di Kecamatan Banjarmasin Timur, Banjarmasin. Sedangkan kronologi kejadiannya saat itu MR tengah asyik duduk di bangku belakang kelas. Tiba-tiba pelaku datang menghampiri pelaku dari luar kelas dan langsung menikamnya.

Kemudian ujar Thomas, “Di mana pelaku itu sendiri pelajar di SMA tersebut. Saat itu korban di kelas terus didatangi pelaku dan langsung menghujani tikaman menggunakan senjata tajam setelah Itu pelaku melarikan diri” terangnya.

Sedangkan korban MR mendapat luka di sekujur tubuhnya dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Bahkan korban juga harus menjalani operasi di bagian perut dan lengan.

“Korban alami 4 tusukan, dua di perut, dua lagi di lengan sebelah kanan” kata Thomas.

Untuk saat ini korban sudah menjalani operasi dan kondisinya mulai stabil. Sementara pelaku AR sudah diamankan polisi tak jauh dari sekolah. Saat diamankan polisi AR masih memegang pisau yang berlumuran darah korban tersebut. Kini AR dibawa ke Mako Polresta Banjarmasin untuk dilakukan penyelidikan.

Thomas menuturkan, “Kebetulan pas lari lewat depan sekolah karena saat itu masih jam-jam ramai, kan kita di situ ada polisi RW, saat itu polisi melihat pelaku membawa pisau dan ada noda darah langsung diamankan dan dibawa ke Mako” pungkasnya.(H.A)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article