Jumat, Maret 1, 2024

Hadir Saat Capres Anis ke Batusangkar, Rico Alviano Optimis PKB Raih Kursi Sumbar I

Must read

Dutametro.com–Hadir Saat Capres Anis ke Batusangkar, Rico Alviano Optimis PKB Raih Kursi Sumbar I.Disaat kunjungan Calon Presiden Anis Baswedan ke Kabupaten Tanah Datar dengan acara Desak Anis di Lapangan Cindua Mato Batusangkar, pada Rabu (03/01/2024) Calon Anggota DPR RI Dari PKB dapil I Sumbar Rico Alviano Nomor urut 1 bertemu awak media.

Dalam pertemuan itu, Rico Alviano mengatakan dengan kedatangan Anis ke Sumatera Barat semoga bisa membawa perubahan, kemajuan dan meningkatkan ekonomi diseluruh sektor.

“Harapan kami dengan kehadiran sosok Anis dan Gus Muhaimin berkunjung ke Sumatera Barat untuk membawa efek bagi semua partai pengusung,”sebutnya.

Selanjutnya, untuk tahun 2024, PKB menargetkan seluruh dapil terisi kursi termasuk Tanah Datar, karena kami telah mengcoacing seluruh Caleg yang ada, untuk Tanah Datar kita optimis meraih kursi nantinya,” tegas Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat ini.

Selanjutnya, untuk target PKB sendiri di Dapil Sumbar I, kami bersama teman Caleg DPR RI PKB yang berjumlah Delapan orang Alhamdulillah Sampai sekarang terus bergerak, untuk Dapil Sumbar I PKB optimis memperoleh kursi,” tutupnya.mnh

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article