Jumat, April 19, 2024

Ketua GOW Pasbar Hadiri Pengajian Wirid Yasin di Masjid Al-Hidayah

Must read

Pasaman Barat,ditametro.com.-Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman Barat, Ny. Fitri Risnawanto menghadiri pengajian wirid yasin di Masjid Al-Hidayah, Sidodadi Tengah Jorong Limau Puruik Nagari Kinali Kecamatan Kinali, Jumat (3/3/2023).

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Ketua GOW Ny. Fitri Risnawanto karena selain untuk mempererat tali silaturahmi antara jamaah wirid yasin, masyarakat dan pengurus GOW Pasbar juga dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Selain itu, dalam kesempatan itu Ny. Fitri Risnawanto juga meminta kepada jamaah wirid yasin untuk memperhatikan perilaku dan pergaulan anak dari hal yang dapat merusak generasi penerus.

“Hal ini sangat penting karena kegiatan keagamaan dapat menekan berbagai perilaku. Melihat perkembangan teknologi yang semakin canggih maka sangat berpengaruh terhadap perilaku anak sehari-hari, sehingga perlu pengawasan dari orang tua,” ucap Ny. Fitri Risnawanto.

Ia juga menghimbau orang tua membina dan mengarahkan anak-anak kepada hal yang lebih baik, seperti aktif di bidang keagamaan dan lainnya.

“Mari kita ajak keluarga dan anak-anak kita untuk mengikuti pengajian atau kegiatan keagamaan lainnya yang bermanfaat bagi kehidupan,” tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Jorong Limau Puruik Mahfud mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Ketua GOW Pasaman Barat beserta rombongan lainnya.

“Terima kasih atas kedatangan Ketua GOW beserta rombongan, dengan kehadirannya ibu-ibu semua menambah ilmu dan semangat bagi kita semua untuk meningkatkan keharmonisan keluarga,” ucapnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article