Kamis, Mei 30, 2024

Anggaran Rehabilitasi Kantor Dinkes OKI Diduga Terjadi Mark Up

Must read

Kayuagung ,dutametro.com.-Anggaran Rehabilitasi Kantor Dinkes OKI Diduga Terjadi Mark Up. Kegiatan dengan nama Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) diduga terjadi pembengkakan anggaran atau Mark Up di tahun 2022.

Pasalnya anggaran yang ditafsir berjumlah Rp. 200.000.000, itu tampaknya diduga hanya diperuntukkan untuk mengecat di dinding dan pagar depan kantor Dinas Kesehatan Kabupaten OKI saja.

Berdasarkan pantuan di lapangan, memang benar terjadi perubahan warna di yang semula kekuningan, sekarang berpadu menjadi biru dan putih, kata, sumber yang sering kali melewati Kantor Dinas Kesehatan OKI.

“Entah itu pengecatan di tahun 2022 atau di tahun 2023, karena baru terlihat di tahun 2023 ini,” kata, sumber menambahkan apa yang diketahuinya.

Ditambahkan sumber dirinya juga merasa heran karena pengecatan kantor Dinkes OKI di nilai membuang-buang anggaran, karena sebelum dilakukan pengecatan warna dulu masih bagus dan enak dipandang mata, justru dengan pengecatan yang terbaru ini terlihat jadi kurang menarik.

Adanya perisitiwa ini membuat berbagai pihak lain berspekulasi membuang-buang anggaran, Mark Up, dan berpotensi terjadi dugaan korupsi.

Tentunya adanya pemberitaan ini diharapkan kepada pihak-pihak terkait dapat melakukan pemeriksaan terhadap anggaran yang diduga terjadi Mark Up itu.

Pewarta: DS & OF

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article