SYIAR KAMTIBMAS, KAPOLRES SITUBONDO AJAK JAMAAH MASJID RAHMAT TERAPKAN PROKES DAN VAKSINASI

oleh -49 Dilihat

SITUBONDO,Duta Metro.Syiar Kamtibmas adalah sarana untuk bersilaturahmi dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menyerap informasi dan harapan masyarakat. Kali ini kegiatan Syiar Kamtibmas dilaksanakan wilayah kecamatan Bungatan tepatnya di Masjid Rahmat dusun Kembangsambi desa Pasirputih, Jum’at 4/2/22 siang.

Hadir di Masjid Rahmat diantaranya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Alumni AKPOL Angkatan 1985 beserta keluarga, Kasat Binmas Iptu Jembadi, S.H, Kapolsek Bungatan Iptu Sukamto,Spd, Danramil Bungatan Kapten Inf Suko Anoto, Camat Bungatan Jupri Setyo Utomo,S.STP, Kepala Desa Pasirputih H. Syaenal beserta jamaah sholat Jum’at.

Pada kesempatan adzan pertama Sholat Jum’at dan pembacaan Sholawat Nariyah oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H, dan sebagai Iman dan Khotib adalah Ustadz Hamar sedangkan Bilal adalah Upen Budiono.

Usai sholat Jum’at berjamaah, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memperkenalkan diri kepada masyarakat untuk mohon dukungan dan kerja sama dalam rangka menjalankan tugas sebagai Kapolres bisa memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Situbondo.

Pesan yang disampaikan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H bahwa mengharapkan dukungan masyarakat terhadap program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan protokol kesehatan dan juga vaksinasi.

Ia mengharapkan, agar masyarakat tidak terpengaruh informasi hoax terkait vaksinasi salah contoh yang telah beredar di masyarakat terkait warga meninggal dunia diduga karena vaksin namun setelah dilakukan pemeriksaan ternyata diakibatkan penyakit komplikasi dan tidak ada kaitannya dengan vaksin.

“ mencegah Covid-19 perlu peran serta dan dukungan seluruh masyarakat, dengan mengikuti anjuran Pemerintah terkait protokol kesehatan dan vaksinasi serta tidak terpengaruh onfromasi hoax. Upaya tersebut adalah bentuk ikhtiyar dan wujud keimanan kepada Allah SWT “ tandasnya

Setelah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan takmir Masjid Rahmat dusun Kembangsambi desa Pasirputih.( Sun )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.