Jumat, Maret 29, 2024

Oknum ASN Digrebek Suami,Saat Mesum dengan Pria Lain

Must read

Bengkulu,dutametro.com.-Oknum ASN Digrebek Suami,Saat Mesum dengan Pria Lain,Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bengkulu Tengah berinisial S-I, digrebek oleh suaminya sendiri.

Penggerebekan tersebut saat oknum ASN tersebut, tengah berduaan dengan pria lain berinisial E-J di salah satu kamar hotel di Kota Bengkulu.

Awalnya suami oknum ASN tersebut merasa curiga dengan gerak-gerik istirnya dalam satu bulan terakhir, sehingga membuat suami pelaku curiga dan berupaya mencari tahu gelagat tersebut.

Sementara itu, penggerebekan bermula saat suami pelaku mengikuti atau membuntuti pergerakan istrinya tersebut, dari pagi hari sampai istrinya bersama pria lain masuk ke salah satu kamar hotel.

“Saya menggrebeki istri saya, dengan didampingi anggota Polisi dan pihak hotel, saat dibukakan kamar hotel mereka berdua sedang berada di dalamnya,” jelas suami pelaku, Kamis 2 Maret 2023.

Setelah digrebek, kemudian keduanya digelandang ke Polres Kota Bengkulu, guna untuk ditindaklanjuti atas perbuatan perselingkuhan antara keduanya.

Sementara itu, suami oknum ASN tersebut telah membuat laporan perselingkuhan yang dilakukan istri dan pria lain tersebut.

“Saya juga akan melaporkan tindak perselingkuhan yang istri saya dan pria tersebut ke Polres Benteng, agar dapat ditindak lanjuti,” demikian tutupnya.(*)

Source: BETVNEWS

 

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article