Kamis, Mei 30, 2024

Anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi Serahkan bantuan untuk anak yatim

Must read

Bonjol,dutametro.com- Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Pasaman Ahmad Kadafi,ST.Buka Puasa Bersama dengan Pengurus partai tingkat kecamatan dengan Caleg terpilih tokoh masyarakat dan anak Yatim di Masjid Taqwa Limo Koto Kumpulan Kecamatan Bonjol, Selasa (2/4/2024).

Ia mengatakan Selama bulan suci
Ramadhan mari kita perbanyak buat kebaikan menjalin silaturrahmi kepada masyarakat, kami juga memberikan bantuan berupa bantuan untuk anak yatim.

Kemudian juga membagikan takjil kepada masyarakat sekitar berupa oleh oleh untuk berbuka puasa.” ucap anggota DPRD Pasaman Ahmad Kadafi, ST.

Selanjutnya dalam tahun 2024 kami siap berkoalisi dari Partai manapun mengusung Bakal Calon dalam prosesi kontestasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 sekarang, Partai Nasdem Insya’allah tidak menutup kemungkinan akan mengusung dari kader Partai Nasdem apabila kami di berikan kepercayaan oleh Ketua Umum Partai Nasdem,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Ahmad Khadafi, ST.

Pada safari Ramadhan kali ini Partai Nasdem memberikan bantuan kepada Mesjid Taqwa berupa Alquran dan uang untuk pembangunan Masjid , dilanjut kan ceramah oleh Ustd Bripka Ariski Candra.

Anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Pasaman pada kesempatan itu mengatakan Pasaman siap bertarung pada pilkada Kabupaten Pasaman dan berkoalisi dengan Partai manapun itu kalau Partai Nasdem memberikan amanah kepada kami, karna apapun keputusan partai kami siap untuk melaksanakan nya.(Fajri)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article