Swadaya27.com Apresiasi Virtual UCE 2022

oleh -99 Dilihat

Situs pencari kerja asal Kendal, Jawa Tengah yang bernama Swadaya27.com turut mengapresiasi pelaksanaan Virtual UNNES CAREER EXPO (UCE) di tahun 2022 ini. Founder Swadaya27.com, Dani Satria menilai bahwa Virtual UCE 2022 tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan.

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3) Universitas Negeri Semarang karena telah menyelenggarakan Virtual UCE 2022 ini dengan sangat baik. Keberadaan acara Virtual UCE ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang sedang membutuhkan pekerjaan. Kita tahu bahwa efek pandemi yang telah melanda beberapa waktu lalu berimbas pada sektor ketenagakerjaan. Harapannya, dengan adanya Virtual UCE 2022 ini dapat mengurangi jumlah pengangguran yang ada di Indonesia,” kata Dani Satria, melalui siaran persnya di Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (04/06/2022).

Virtual UCE yang diselenggarakan pada 2-3 Juni ini merupakan acara job fair dari Universitas Negeri Semarang yang pertama kali dilaksanakan di tahun 2022. Acara ini diikuti oleh 37 perusahaan dan yayasan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Swadaya27.com senang sekali dapat bekerja sama dengan Karir Unnes untuk kegiatan ini dan kedepannya. Harapannya, kerja sama ini terus berlangsung dan sinergi kami semakin erat. Saya ucapkan selamat atas terselenggaranya Virtual UCE yang pertama di tahun ini,” imbuh Dani.

Seperti diketahui, tema dari Virtual UCE 2022 ini adalah “Cerdas Memanfaatkan Peluang, Menyongsong Masa Depan Gemilang”. Virtual UCE ini merupakan acara untuk memfasilitasi para alumni serta masyarakat agar mendapatkan pekerjaan dan menjembatani lulusan perguruan tinggi, khususnya Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam memasuki dunia kerja. Virtual UCE pertama pada tahun ini telah diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk umum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.