Senin, April 15, 2024

Pemkab Pasbar Gelar Pertandingan Voli Putri Antar Instansi

Must read

Pasaman Barat,dutametro.com.-Pemkab Pasbar Gelar Pertandingan Voli Putri Antar Instansi.Dalam menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat menggelar sejumlah pertandingan, diantaranya yakni pertandingan bola voli putri antar instansi di lingkup Pemkab Pasaman Barat.

Ketua Perwosi Pasbar Fitri Risnawanto hadir menyaksikan langsung jalannya pertandingan yang mempertemukan tim Perwosi melawan tim Dinas Perikanan dan tim Dispora melawan tim BKAD Pasbar.

Pada hari kedua pertandingan, Jum’at (4/8/2023) Pertandinganpun dimenangkan oleh tim Perwosi dan tim BKAD.

Ketua Perwosi Pasbar Fitri Risnawanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh instansi yang telah berpartisipasi pada pertandingan yang dilaksanakan.

Ia juga menjelaskan bahwa pertandingan olahraga tersebut dapat meningkatkan kualitas kesehatan melalui olahraga yang sudah dilaksanakan, khususnya bagi perempuan karena dapat menyalurkan bakat dan menghilangkan stres.

“Semoga kegiatan ini lancar dan sukses hingga akhir. Dan silaturahmi antar instansi dapat terus terjaga dengan baik,” harapnya. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article