Senin, April 15, 2024

Reses Suimi Fales Dipadati Masyarakat

Must read

Bengkulu, Dutametro.com – Reses Suimi Fales Dipadati Masyarakat.Wakil Ketua Komisi II DPRD Provinsi Bengkulu Suimi Fales, SH, MH menggelar reses di Taman wisata Badrika Jalan Jenggalu No.1, Kelurahan Lingkar Barat, Kota Bengkulu. Kamis (3/08/2023)

Kedatangan Suimi Fales tersebut disambut antusias oleh masyarakat yang tampak hadir memadati lokasi. Dalam resesnya, pria dengan sapaan akrab Wan Sui ini mengatakan kehadirannya kali ini dalam rangka tugas dan tanggungjawabnya sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu guna silaturahmi sekaligus penjaringan aspirasi masyarakat

“Alhamdulillah dalam reses kali ini saya bisa berkunjung bersilaturrahmi dengan warga Kota Bengkulu dapil saya untuk menyerap aspirasi masyarakat, serta bisa lebih mendekatkan kami sebagai wakil rakyat dengan masyarakat sebagai konstituen yang sudah memilih kami,” ungkap Wan Sui.

Berbagai aspirasipun disampaikan oleh masyarakat, baik dari segi Pendidikan, Kekerasan, UMKM, dan sulitnya proses mendapatkan beasiswa dengan prosedur yang begitu ketat dan beraneka ragam lainnya.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan warga, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan dalam kegiatan reses masa persidangan ini akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Provinsi untuk mendapatkan tindak lanjut dari Pemerintah Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Selain itu aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini diharapkan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai aspirasi dan kebutuhan masyarakat di Kota Bengkulu.

Di dalam penutupan kegiatan resesnya, Wan sui juga sempat berpamitan kepada masyarakat Bengkulu.

“Perlu diketahui bahwa saya tidak lagi maju sebagai dewan Provinsi Bengkulu, namun saya akan maju ke DPR RI. Meskipun demikian saya akan siap selalu memperjuangkan semua aspirasi masyarakat Provinsi Bengkulu di Gedung Senayan (DPR RI) nanti, apabila saya terpilih,” pungkasnya. (Tk)

Sumber: Investigasi.News

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article