Sabtu, Mei 25, 2024

Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuarina Serahkan Bantuan TJSL Pada TK Abdul Majid Aia Gadang Sebesar 50 Juta

Must read

Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuarina dari Fraksi PKS dapil Sumbar II menyerahkan program bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Angkasa Pura 2 kepada TK Abdul Majid Aia Gadang, Nagari Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Kabupaten Pasaman Barat, Sabtu (3/9/2022).

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuarina dari Fraksi PKS dapil Sumbar II kepada ketua Yayasan TK Abdul Majid Aia Gadang, Junaidin SH di dampingi Kepala Sekolah Buyuang S. Sos, senilai Rp50.000.000.

Hadir pada kesempatan itu, Pj Wali Nagari Aia Gadang, Jamaris, Kepala Sekolah TK Abdul Majid, Buyung S. Sos, Ketua KUBE Padang Pariaman dan tamu undangan lainnya.

Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuarina mengatakan, bantuan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk TK Abdul Majid Aia Gadang sebesar 50 juta, dengan adanya bantuan ini agar bisa di memanfaatkan sebaik-baik mungkin untuk pembangunan TK Abdul Majid.

“Tempat belajar usia dini perlu tertata sebaik mingkin dan memberikan kenyamanan anak-anak dalam belajar, karna anak usia dini ini adalah generasi penerus calon pengganti generasi saat ini untuk memimpin negara kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan TK Abdul Majid Junaidin SH ucapkan terimakasih atas kehadiran Anggota DPR RI Bu Hj. Nevi Zuarina bersama rombongan di TK Abdul Majid, ini adalah sebuah kebanggaan bagi kami.

“Kami dari yayasan TK Abdul Majid sangat berterimakasih kepada anggota DPR RI yang telah memberikan bantuan pembangunan untuk yayasan, bantuan ini akan kami peruntukan untuk pembangunan TK ini,” ujarnya.

Kedatangan Anggota DPR RI Hj. Nevi Zuarina bersama rombongannya disambut dengan tari persembahan oleh murid TK Abdul Majid. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article