Kamis, Mei 30, 2024

Polres Kediri Gelar Baktikes, Baksos dan Penananam Pohon

Must read

Kediri ,dutametro.com.-Polres Kediri Gelar Baktikes, Baksos dan Penananam Pohon. Rayakan semangat pengabdian, Polri adakan kegiatan bakkes, baksos dan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia pada hari Sabtu (4/11/2023) pagi.

Tak ketinggalan, mengusung tema ‘Mengabdi Untuk Negeri’, Polres Kediri Polda Jatim turut andil melancarkan kegiatan tersebut.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K. melalui Kasihumas Polres Kediri AKP Uji Langgeng menjelaskan, ini merupakan komitmen Polres Kediri dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

Kegiatan Bhakti Kesehatan menjadi salah satu fokus utama. Sebanyak 100 orang berpartisipasi dalam kegiatan ini, yang melibatkan pengobatan dan khitan gratis untuk masyarakat serta donor darah bagi para personel dan staff Polres Kediri.

“Ini adalah langkah penting dalam memberikan akses kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” bebernya AKP Uji Langgeng Kasihumas Polres Kediri.

Selanjutnya, tidak hanya mengedepankan aspek kesehatan, Polres Kediri juga menyalurkan sebanyak 100 paket sembako guna mendukung kesejahteraan sosial dan membantu mereka yang kekurangan secara finansial.

Kegiatan ini berlangsung di lapangan tennis indoor Mapolres Kediri dan merupakan upaya nyata untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara di tempat terpisah dalam waktu bersamaan, sejumlah personel Polres Kediri diturunkan untuk melaksanakan aksi penanaman ratusan pohon.

“Dalam rangka menjaga ekosistem lokal, kami juga melaksanakan aksi penanaman pohon dengan menanam sebanyak 100 bibit pohon di wilayah hukum Polsek Plemahan,” jelas Kasihumas polres Kediri

Upaya ini mendukung pelestarian alam dan menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan sehat.

“Inilah dedikasi Polres Kediri dalam melayani dan mendukung kemajuan di wilayah Kabupaten Kediri,” pungkasnya Kasihumas Polres Kediri AKP Uji Langgeng.(Ndi)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article