Minggu, Mei 19, 2024

Final Turnamen Futsal Interminal Cup IX Dihadiri oleh Ketua DPRD Pasbar dan Bupati

Must read

Ketua DPRD Pasaman Barat, Erianto menghadiri final turnamen futsal Interminal Cup IX di Simpang Tiga, Kecamatan Luhak Nan Duo, Pasaman Barat, Rabu (4/1/2023). Pertandingan final turnamen futsal Interminal Cup IX itu, setelah pertandingan ditutup secara resmi Bupati Pasaman Barat. Hadir anggota DPRD Pasbae lainnya serta Kepala OPD terkaitnya.

Pada kesempatan itu Bupati Hamsuardi berharap kegiatan kemasyarakatan itu dapat selalu digelar secara berkelanjutan.

“Jika saat ini baru Interminal Cup ke-IX, diharapkan akan berlanjut ke Interminal Cup IX,” harapnya.

Pada penutupan turnamen Interminal Cup ke-IX itu Hamsuardi menyampaikan rasa bangganya kepada para pemain, karena telah menunjukkan permainan dan tontonan serta pertandingan yang apik dan menarik.

“Selain memberikan tontonan yang menarik kepada kita dan masyarakat sekitar, saya selalu sampaikan hampir setiap even olahraga, bahwa kegiatan seperti ini untuk mencari bibit unggul atlet sehingga bisa mendukung Kabupaten Pasaman Barat dalam ajang Porprov,” katanya.

Sementara itu, ketua DPRD Pasbar Erianto berikan apresiasi para pemain yang telah berlaga secara profesional dan telah bermain secara kekeluargaan.

“Teruslah berlatih untuk mengikuti even yang lebih tinggi lagi baik itu ditingkat Kabupaten, provinsi maupun ditingkat nasional,” ujarnya.

Salah seorang Panitia dan masyarakat Simpang Tiga dalam penutupan turnamen futsal Interminal Cup IX itu menyebutkan, kegiatan kemasyarakatan seperti olahraga perlu dukungan oleh legislatif dan eksekutif sehingga semarak pertandingan dan manfaatnya dapat dirasakan. (*)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article