Sabtu, Februari 24, 2024

Asmarani Umahuk: Bismilah, Mari Kita Kembalikan Marwah Negeri ini

Must read

Sanana, dutametro.com – Asmarani Umahuk: Bismilah, Mari Kita Kembalikan Marwah Negeri ini.Memasuki tahun Pemilu, begitu banyak caleg dari bermacam Dapil di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang bermunculan, salah satunya Srikandi Sula, sebut saja Asmarani Umahuk, bertekad maju sebagai Kandidat calon legislatif Dapil (V) Wilayah pemilihan Sula-Taliabu.

Srikandi dengan sapaan akrab Rani ini mengawali karir politiknya saat diangkat menjadi Bendahara di Partai PKS Sula pada masa periode 2016-2021, bersamaan menjadi relawan Global ACT pada tahun yang sama.

Untuk saat ini, Rani dikabari mempelopori Ketua Bidang Perempuan DPD PKS Sula, dan juga terdaftar sebagai caleg DPRD Provinsi Malut Dapil V

“Terlahir sebagai Perempuan, saya menginginkan Drajat dan emansipasi wanita lebih dealektik. Artinya berubah untuk menjadi penting, pentingnya perempuan dalam berpolitik secara gagasan dan akuntabel,”pungkas Rani saat diwawancarai dutametro.com, belum lama ini.

Menurutnya, Negeri yang dijeluki sanapan membutukan energi baru bahwa suda saatnya Srikandi memainkan peran penting dalam sebuah perubahan.

Mengakhiri itu, “Sebagai Kanidat Perempuan, Bismilah, Mari kita kembalikan Marwah Negeri ini,”tutup Rani.

(ikDrakel)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article