Lima Orang Presidium Terpilih, Musda II KAHMI Pasbar Sukses Digelar

oleh -110 Dilihat

Lima orang Presidium MD KAHMI Kabupaten Pasaman Barat ditetapkan di Musyawarah Daerah (Musda) ke II KAHMI Pasbar yang di gelar di Aula Hotel Guchi Simpang Empat, Sabtu (5/2/2022).

Sebelumnya, dalam pengusulan calon presidium Kahmi dalam sidang pleno, ada delapan orang bakalan calon di usulkan peserta sidang.

Kedelapan calon presidium diusul itu yakni, Efri Sahputra, Syahrul Ramadhan Tanjung, Abdul Hamid, Indra Oloan, Musardin, Idenfisusanto, Ali Muda dan Boy Martin.

Selanjutnya, rapat pleno di pending selama satu kali 15 menit permintaan dari peserta porum, dalam hal itu kedelapan calon tersebut melakukan rapat.

Rapat kedelapan bakalan calon tersebut menemukan kesepakatan bersama untuk lima orang presidum dan satu orang sekretaris umum Kahmi Pasaman Barat priode 2022-2027.

Nama lima orang presidium Kahmi dan satu orang sekretaris itu yakni, Efri Sahputra, Syahrul Ramadhan Tanjung, Abdul Hamid, Indra Oloan, Musardin dan Idenfisusanto sebagai sekretaris umum Kahmi Pasbar.

Salah seorang presidium terpilih, Efri Sahputra yang juga presidium priode 2016-2021 mengatakan Musda II KAHMI Pasaman Barat dilaksanakan dengan suasana intelektualitas, karna hal seperti itu adalah sebuah ciri kas dari HMI acara musda ini berjalan dengan tertip hingga hakhir.

“Alhamdulillah telah diberikan amanah kembali sebagai presidium Kahmi priode 2022-2027. Untuk priode selanjutnya pengurus yang baru terus berupaya secara maksimal menbawa organisasi Kahmi Kabupaten Pasaman Barat kearah yang lebih baik,”katanya.

Pimpinan sidang terdiri dari tiga orang yaitu, Lasdi Arman, Ahmad Iqbal dan Fikrul Islami hingga sampai dengan terpilihnya lima orang presidium KAHMI. Musyarah Daerah Kahmi mulai dari awal hingga akhir berjalan aman dan kondusif.

Sementara itu ditempat terpisah, Syarif Hidayatullah selaku sekretaris panitia merasa bersyukur telah terlaksananya Musda II Kahmi dengan sukses dari awal hingga akhir acara sampai terpilihnya presidium Kahmi priode 2022-2027.

“Terima kasih atas segala support dari Alumni HMI sehingga Musda II KAHMI ini berjalan lancar dengan baik dan melahirkan nahkoda-nahkoda yang diharapkan mampu untuk membawa Kahmi Pasbar lebih maju kedepannya. Selamat kepada lima orang sinior yang telah di berikan amanahkan untuk menahkodai lima tahun kedepan,”katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.