Satlantas Polres Sukoharjo Imbau Pengendara Hati-hati Melintas di Jalan Underpass Makam Haji

oleh -55 Dilihat

Kerusakan drainase pada Underpass Makamhaji, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, membuat rembesan air di badan jalan masih terus mengalir. Sehingga kondisi ini membahayakan pengendara, apalagi saat hujan deras.

Guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Polsek Kartasura bersama Satlantas Polres Sukoharjo melaksanakan pengaturan lalu lintas serta mengimbau pengendara supaya berhati-hati.

“Untuk upaya antisipasi terjadinya kecelakaaan, kami terjunkan anggota untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas serta mengimbau pengguna jalan untuk berhati-hati,” ungkap Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Sabtu (5/2/2022).

Dari pantauan di lokasi, sumber air keluar di badan jalan di lajur utara bagian timur dan selatan bagian barat. Air terus mengalir dan membuat sebagian aspal jalan mengelupas lantaran tidak kuat menahan aliran air yang terus keluar.

Imbas dari kondisi tersebut, antrian kendaraan muncul, mulai dari kendaraan roda dua hingga roda empat. Terlebih kemacetan tak terhindarkan saat jam berangkat kerja dan pulang kerja.

Kepadatan lantaran disebabkan pengemudi memilih berhati-hati melintas lantaran kondisi aspal yang sudah banyak yang rusak dan penutup saluran air di tengah underpass yang bisa merusak ban. Selain itu, kendaraan berjalan pelan lantaran lebar jalan di sepanjang underpass yang sangat sempit, sehingga tidak memberikan ruang lebih untuk kendaraan yang melintas bermanuver.

Seperti diketahui, kawasan underpass Makamhaji genangan air muncul saat hujan deras belum lama ini. Kondisi underpass Makamhaji yang kerap menuai protes warga ini merupakan masalah lama dan klasik yang hingga kini belum juga terselesaikan.

Vio Sari/Humas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.