Rabu, April 17, 2024

Bupati Asahan Ikuti Rangkaian Malam Puncak Dies Natalis ke-76 HMI

Must read

Asahan ,dutametro.com.-Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Kapolres Asahan mengikuti rangkaian malam puncak dies natalis ke-76 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Sekretariat HMI Cabang Kisaran-Asahan, Minggu (5/2) Malam.

Kegiatan yang mengusung tema khidmat HMI untuk masa depan peradaban” ini dihadiri juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakya, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan, Kasatpol PP, Ketua KONI, Sekretaris Umum Badko HMI Sumut beserta pengurus, MD KAHMI Kabupaten Asahan, mantan Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan, Kader dan Alumni Himpunan Mahasiswa Islam.

Dikesempatan ini Syaiful Rangkuti Ketua Umum HMI Cabang Kisaran-Asahan menyampaikan, berbagai kegiatan dilaksanakan pada dies natalis ke-76 HMI, diantaranya, Latihan Kader I, Ziarah Kemakam Pendiri HMI Cabang Kisaran-Asahan, dan Donor Darah.

Dirinya juga mengharapkan diusia ke-76 Tahun, HMI dapat terus berkontribusi kepada bangsa dan negara dengan prinsip teguh semangat Keislaman dan Keindonesiaan.
(MM)

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article