Bamus DPRD Agam Susun Jadwal Untuk Bulan April Tahun 2022

oleh -53 Dilihat

Agam, Dutametro – Ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan,S.Pd,M.M Pimpin rapat Badan Musyawarah untuk menyusun jadwal kegiatan DPRD Kabupaten Agam satu bulan kedepan, Dalam rapat tersebut ketua DPRD Agam di dampingi oleh wakil ketua Suharman , wakil ketua Marga Indra Putra serta anggota Bamus dan Plt Sekwan Dewi Afriani, SE, dan jajaran kabag dan staf terkait dilingkungan Sekretariat DPRD Agam di Aula 1 DPRD Agam pada Senin (04/04).

Pada kesempatan tersebut, Novi Irwan mengatakan walaupun suasana bulan ramadhan tidak mengurangi semangat dari anggota DPRD Agam dalam pelaksanaan rapat bamus. Apalagi pada rapat kali ini untuk menyusun kegiatan DPRD untuk bulan April 2022.

Rapat berlangsung alot dan lancar beberapa anggota bamus memberikan masukan dan saran untuk kegiatan DPRD pada bulan April ini.

Untuk kegiatan Dprd pada bulan ramadhan ini ada beberapa rapat paripurna, dan juga seperti biasa setiap tahun di bulan ramadhan Dprd bersama Sekretariat selalu mengadakan berbuka puasa bersama keluarga besar anggota Dprd dan sekretariat dan semenjak Covid -19 baru ramadhan kali ini di jadwalkan kembali pada tanggal 18 April 2022.

Kemudian secara terpisah Ketua DPRD Agam Novi Irwan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga pada bulan pengampunan ini kita selalu diberikan kesehatan sehingga kita dapat menjalankan puasa pada 1443 H ini dengan lancar”, harap Ketua.

(Ns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.