Kamis, Mei 30, 2024

Dalam Rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Nias Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat

Must read

Nias,dutametro.com.- Polres Nias gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Wilayah Hukum Polres Nias, bertempat di Halaman Apel Polres Nias. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Nias, Revi Nurvelani, S.H., S.I.K., M.H. Rabu, 03/04/2024.

Kegiatan ini turut diikuti oleh Wakil Bupati Nias Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Mewakili Basarnas Nias, Mewakili Dandim 0213 Nias, Mewakili Danlanal Nias, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Nias, Kepala Dinas PKP2LH Kabupaten Nias, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Nias.

Operasi Patuh Toba ini bertujuan agar mudik aman dan lancar serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas dan menurunkan potensi fatalitas kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di di Wilayah Hukum Polres Nias.

Seperti diketahui, dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Toba Tahun 2024 ini terdiri dari Pos-pos Pengamanan sehingga dapat mendukung keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dan kenyamanan dalam berlalulintas. (herman)

Sumber : Kominfo Nias

More articles

IklanIklanIklan HuT RI

Latest article