Minggu, Juni 23, 2024

Perumda Tugu Tirta Kota Malang Siap Hadapi Libur Lebaran: Ketersediaan Air Minum Terjamin!

More articles

Malang, dutametro.com – Dalam menghadapi libur panjang Idul Fitri 1445 H, Perumda Tugu Tirta Kota Malang menegaskan kesiapannya dalam memastikan pasokan air minum yang memadai serta menjaga keamanan layanan. Plt Dirut Perumda Tugu Tirta, Dr Handi Priyanto AP. M.Si., menekankan bahwa persiapan untuk memenuhi kebutuhan air minum selama libur panjang menjadi prioritas utama.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Kantor Tugu Tirta pada Kamis sore (04/04/2024), Handi menjelaskan bahwa seluruh tim Perumda Tugu Tirta, termasuk petugas teknis lapangan, pelayanan, dan staf administrasi, telah dipersiapkan secara matang untuk siaga dan siap menerima panggilan darurat. “Kami memiliki komitmen untuk memberikan respons cepat terhadap gangguan layanan apa pun yang mungkin terjadi selama liburan Idul Fitri,” kata Handi.

Handi juga menegaskan pentingnya akses informasi yang mudah bagi masyarakat, terutama melalui media sosial resmi Perumda Tugu Tirta seperti Facebook, Twitter, dan Instagram. “Kami memastikan bahwa semua informasi terkini terkait pasokan air minum dan layanan Perumda dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui platform media sosial kami,” tambahnya.

Selain itu, Perumda juga telah menyiapkan layanan air tangki sebagai solusi darurat untuk mengatasi kemungkinan force majeure. Masyarakat dapat menghubungi nomor kontak WhatsApp khusus di 08113550800 untuk mendapatkan layanan air tangki jika diperlukan.

Dengan demikian, Perumda Tugu Tirta Kota Malang memberikan jaminan kepada masyarakat bahwa ketersediaan air minum akan terjamin selama libur panjang Idul Fitri 1445 H. Dengan tim yang siaga dan layanan darurat yang tersedia, masyarakat dapat menjalani liburan dengan tenang tanpa khawatir akan kekurangan air minum.

Guh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -spot_img

Latest